Klopp: Mane Tak Layak Dapat Kartu Merah

Posted by


Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa Sadio Mane tak seharusnya diusir oleh wasit saat mereka kalah dari Manchester City.
Sebagaimana diketahui, Mane mendapatkan kartu merah karena dinilai melakukan aksi berbahaya dengan mengangkat kaki terlalu tinggi dalam sebuah perebutan bola dengan kiper Ederson. Kaki Mane sendiri mendarat telak ke wajah kiper asal Brasil tersebut.

Dengan kekurangan satu pemain dan mereka tertinggal satu gol dari Sergio Aguero, Liverpool menutup pertandingan dengan kekalahan telak lima gol tanpa balas. Empat gol tambahan City dicetak oleh dua gol Gabriel Jesus dan dua gol Leroy Sane.

"Wasit nyaris mengusir saya ke tribun jadi saya tak memiliki kekuatan. Saya berkata ke wasit keempat bahwa saya tak berpikir itu kartu merah," ujarnya.
"Semoga ini bukan sebuah cedera serius tapi apapun yang terjadi, ini adalah ketidakberuntungan. Kaki Mane tak terlalu tinggi, kiper keluar dan menyundul bola," sambungnya.

"Sadio Mane merasa sangat buruk soal ini. Ini sulit baginya. Saya pernah kalah 0-5 dalam hidup saya, itu tak keren, tapi kami tak seburuk itu. Tak seorang pun akan ingat itu," tandasnya



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 11, 2017

0 comments:

Post a Comment

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.