Guardiola Emoh Komentari Kartu Merah Sadio Mane

Posted by


Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu apakah Sadio Mane layak mendapatkan kartu merah dan dia tak mau mengomentari keputusan dari wasit itu.
Pada pertandingan antara Manchester City melawan Liverpool di Etihad Stadium tersebut, Liverpool yang tertinggal satu gol lewat aksi Sergio Aguero memang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-37 usai Sadio Mane diusir wasit usai terlibat tabrakan dengan Ederson.

Mane mendapatkan kartu merah karena dinilai melakukan aksi berbahaya dengan mengangkat kaki terlalu tinggi dalam sebuah perebutan bola dengan kiper Ederson. Kaki Mane sendiri mendarat telak ke wajah kiper asal Brasil tersebut.

Dengan unggul satu pemain, Manchester City sukses menambah empat gol tambahan lewat dua gol Gabriel Jesus dan dua gol Leroy Sane.
"Ederson, doktor mengatakan tak ada yang rusak. Dia juga menyelamatkan kami di babak pertama dari peluang Mohamed Salah," ujarnya.

"Sadio Mane tak melihatnya, dia melihat bola tapi dampaknya besar. Saya tak tahu bila itu layak kartu merah. Saya tak berbicara soal keputusan ketika kartu merah Kyle Walker lawan Everton, jadi saya tak akan melakukannya juga saat ini," tandasnya



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 11, 2017

0 comments:

Post a Comment

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.